Heeyy, what up again guys? Still doing well I hope.. Kemarin saya janji akan share pengalaman ketika saya mengikuti event yang diselenggarakan oleh Komunitas Historia Indonesia. So, here it is, acaranya menyenangkan. Begitulah….

.

..


….

…..

Ya…. begitulah…….. Apa? Menyenangkan gimana maksudnya? Sulit diungkapkan dengan kata-kata deh, mending ikut langsung aja ya. Event ini rutin kok. Udah ya, capek saya..

Dadah…

Museum Nasution tampak depan


Baca entri selengkapnya »

Hey guys, what’s up?
Yayaya.. Udah berbulan-bulan lamanya blog ini terbengkalai, a shame really..
Sampai pada suatu hari saya melihat gambar berikut ini

image

Baca entri selengkapnya »

Well.. udah agak lama sebenernya.. sedari tanggal 22 Juli udah mulai muncul penampakan Android Market versi 3.0.27 ini.

Nantinya nih versi akan di-push oleh Google ke semua handset Android dengan OS minimal 2.2 Froyo. Jadi kalo mau nunggu silakan aja ya. Kalo ga sabaran nunggu cari aja di internet 😀

Coba ke sini atau ke sini

Baca entri selengkapnya »

Pada suatu hari yang cerah di rumah saya:

Adik Gue: (ngocok-ngocok botol deodoran)

Gue: (memperhatikan)

AG: (masih ngocok-ngocok botol deodoran dengan antusiasme tinggi)

Gue: “Kenapa dikocok-kocok gitu?”

AG: “Ya iyalah, HARUS DIKOCOK-KOCOK DULU BIAR AIRNYA KELUAR…”

Gue: “Hah? Gitu ya? Jadi kalo mau deodorannya keluar air harus dikocok-kocok dulu?”

AG: (dengan mantap bilang…) “iya…”

———hening———

Kali ini mau mencoba merambah dunia lain…. Kalo ada kesalahan mohon dikoreksi ya kawan-kawan sekalian, soalnya ilmu saya belum tinggi-tinggi amat…. 🙂

Saya mau coba membahas tentang konsep gadai dalam Islam itu gimana sih? Kebetulan baru-baru ini dapet kuliah yang membahas ini, jadi yo uwees sekalian aja saya coba sharing buat semua 😀

Baca entri selengkapnya »

Yo guys… maaf lama ga update blog ya.. maklum saya sedang menjalani Ujian Akhir Semester. Jadi blognya agak sedikit terlupakan deh. Mohon bantuan dan doanya biar UAS saya lantjar djaja yow :p

Anyway….. kali ini saya mau membahas kenapa dulu pas saya beli motor milihnya kok Kawasaki Athlete?? Kenapa gak milih motor lain?? Semisal Suzuki Satria FU, atau Honda Tiger, atau Bajaj Pulsar, atau Asmirandah?? Kenapa ada Asmirandah di sini saya juga ga tau kenapa… Baca entri selengkapnya »

Baru aja 3 minggu dibuka untuk umum dan pengguna Google+ udah mencapai 10 juta user. Keren to? memang keren sekali. Ga banyak produk baru yang langsung bisa memikat konsumen seperti ini. Mungkin karena diusung sama Google yah..

Anyway, lucunya, ternyata di Google+ ini kebanyakan yang make kaum adam loh. Kenapa bisa begini yak? Baca entri selengkapnya »

Hari ini artikel ringan aja yah.

Kemarin saya iseng jalan kaki dari Stasiun Besar Cirebon di daerah Jalan Kartini sampe ke rumah saya di daerah Stadion Bima. Dari aksi keisengan jalan kaki itu saya menyadari ternyata jalan itu capek, ogah beudh dah kalo disuruh jalan lagi..

Tunggu tunggu, intinya bukan mau bahas itu. Saya perhatiin ternyata di Cirebon infrastruktur untuk pejalan kaki masih kurang sekali. Baca entri selengkapnya »

Baiklah, bagian kedua dari artikel ini akan membahas kenapa MeeGo yang didevelop oleh Intel dan Nokia tenryata malah ditinggalkan begitu saja. Padahal antusiasme calon konsumen untuk MeeGo ini ga b isa dipandang sebelah mata, bisa dilihat di artikel ini yang membahas tentang hands on Nokia N9, smartphone besutan Nokia ber-OS MeeGo.

MeeGo by Intel and Nokia

MeeGo yang sengaja dibrojolkan untuk menjegal iPhone tergolong masih baru, sebagai gambaran aja ya, iPhone pertama kali brojol di tahun 2007. Sedangkan Nokia N9, baru akan brojol tahun ini, ada jeda 4 tahun. Sekarag iPhone udah sampe generasi ke-4. Dengan market share sekitar 25% di tahun 2011. Sedangkan MeeGo? Beuuhh, brojol juga belooon.. Baca entri selengkapnya »

Jadi begini……

Bingung saya mulai dari mana..

Semenjak CEO Nokia dijabat oleh StephenElop, kebijakan Nokia berubah signifikan, perusahaan ini akhirnya menyatakan akan meninggalkan Symbian yang udah bertahun-tahun digunakan di hampir semua prduct line-up Nokia dan MeeGo, OS hasil kerja sama Nokia dan Intel yang sengaja dipersiapkan untuk menjegal iPhone.

Elop at Nokia's Espoo (Finland) HQ on Apr. 12 Photograph by Antonin Kratochvil

Kenapa Nokia meninggalkan dua OS tersebut dan beralih ke WP7..? Padahal WP7 itu hanya pemain kecil di dunia ponsel pintar, tercatat hanya mempunyai pangsa pasar sebesar 5,8% per bulan Mei 2011 worldwide. Baca entri selengkapnya »

Calendar

Februari 2017
S S R K J S M
« Feb    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  
Protected by Copyscape Unique Content Checker

Archives

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.