Baru aja 3 minggu dibuka untuk umum dan pengguna Google+ udah mencapai 10 juta user. Keren to? memang keren sekali. Ga banyak produk baru yang langsung bisa memikat konsumen seperti ini. Mungkin karena diusung sama Google yah..

Anyway, lucunya, ternyata di Google+ ini kebanyakan yang make kaum adam loh. Kenapa bisa begini yak?

Menurut sumber ini, diperkirakan sekitar 74-87% pengguna Google+ adalah pria, sedangkan sisanya wanita. Wahh, berarti pria lebih melek teknologi dibanding kaum wanita dong? Ya belum tentu juga, bisa aja kaum pria ini terlalu bersemangat daftar di Google+ buat nyari jodoh, tapi ternyata malah banyak sesama kaum pria di sana, makan tu sesama pedang muahahahaha..

Ehem, anyway.. Tidak bisa disimpulkan kenapa bisa mayoritas pengguna Google+ sampai saat ini kebanyakan pria. Mungkin seiring waktu, komposisinya akan sedikit lebih berimbang. Siapa yang tau?

Semoga aja jejaring sosial besutan Google ini ga moncer di awal tapi malah melempem kesananya. Butuh strategi yang luar biasa karena Google+ ini kan sengaja dibrojolkan untuk nyaingin Facebook. Kita lihat saja apa jadinya nanti yak..

Ciao

Iklan