Hey guys, what’s up?
Yayaya.. Udah berbulan-bulan lamanya blog ini terbengkalai, a shame really..
Sampai pada suatu hari saya melihat gambar berikut ini

image

Akhirnya saya sadar bahwa walau bagaimana pun blog ini harus terus terisi oleh postingan.

But you know, kadang orang bisa malas..
.
..

….
Oke oke, saya emang terlalu malas, Maafkan daku..

Anyway, tanggal 19 Februari 2012 kemarin saya berkesempatan ikut dalam acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Historia Indonesia di Jakarta. Intinya sih jalan-jalan mengunjungi spot-spot dengan nilai sejarah di seputaran Jakarta, daerah Menteng khususnya. It was fun.. Dan educating juga..

Besok akan saya ceritakan apa yang saya dapat dari event ini.

So, that’s all for today, I’m sorry for not updating this blog and for being a lazy ass basterd.

Ciao..

