You are currently browsing the category archive for the ‘Jalan-Jalan’ category.

Heeyy, what up again guys? Still doing well I hope.. Kemarin saya janji akan share pengalaman ketika saya mengikuti event yang diselenggarakan oleh Komunitas Historia Indonesia. So, here it is, acaranya menyenangkan. Begitulah….

.

..


….

…..

Ya…. begitulah…….. Apa? Menyenangkan gimana maksudnya? Sulit diungkapkan dengan kata-kata deh, mending ikut langsung aja ya. Event ini rutin kok. Udah ya, capek saya..

Dadah…

Museum Nasution tampak depan


Baca entri selengkapnya »

Iklan

Hari ini artikel ringan aja yah.

Kemarin saya iseng jalan kaki dari Stasiun Besar Cirebon di daerah Jalan Kartini sampe ke rumah saya di daerah Stadion Bima. Dari aksi keisengan jalan kaki itu saya menyadari ternyata jalan itu capek, ogah beudh dah kalo disuruh jalan lagi..

Tunggu tunggu, intinya bukan mau bahas itu. Saya perhatiin ternyata di Cirebon infrastruktur untuk pejalan kaki masih kurang sekali. Baca entri selengkapnya »

Calendar

September 2017
S S R K J S M
« Feb    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Protected by Copyscape Unique Content Checker

Archives

My Twitter