You are currently browsing the tag archive for the ‘Motorcycle’ tag.

Yo guys… maaf lama ga update blog ya.. maklum saya sedang menjalani Ujian Akhir Semester. Jadi blognya agak sedikit terlupakan deh. Mohon bantuan dan doanya biar UAS saya lantjar djaja yow :p

Anyway….. kali ini saya mau membahas kenapa dulu pas saya beli motor milihnya kok Kawasaki Athlete?? Kenapa gak milih motor lain?? Semisal Suzuki Satria FU, atau Honda Tiger, atau Bajaj Pulsar, atau Asmirandah?? Kenapa ada Asmirandah di sini saya juga ga tau kenapa… Baca entri selengkapnya »

Okee, hari ini saya mau coba bahas tentang front brake dan rear brake dalam mengendarai motor. Kenapa bahas ini? Ngga tau juga sih lagi kepingin aja -___-‘ Bukan bukan, karena ini adalah penting sekali saudara-saudaraku sekalian. Mengetahui kapan harus pake front brake dan kapan harus pake rear brake akan menyelamatkan kita dari situasi genting. (bukan lebay)

Saya ingat pernah berdebat sama temen tentang hal ini, dia bilang rear brake itu lebih penting, soalnya kalo pas ngebut trus hardbrake pake rem depan bisa-bisa kita nungging trus terpelanting ke depan. Saya kontra argumen, tapi kalo situ pake rem belakang pas hardbrake, kaga akan sempet, tak jamiin bakal nyium mobil depan laahh..

Example of front brake

Berhubung ga ada yang mau ngalah, temen saya badannya gede jadi saya takut dismekdon kalo adu argumen sama dia. Maka perbedaan pendapat itu dibiarkan tak memiliki solusi..

Sekian dan terima kasih.. Baca entri selengkapnya »

Calendar

Juli 2017
S S R K J S M
« Feb    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
Protected by Copyscape Unique Content Checker

Archives

My Twitter